ABG 16 Tahun Menangis Diperkosa Riki di Gedung SD 

ABG 16 Tahun Menangis Diperkosa Riki di Gedung SD 

Metroterkini.com - Seorang pemuda dilaporkan telah mencabuli gadis belia di salah satu kelas sebuah SD di Kecamayan Pasir Limau Kapas, Rohil Riau. 

Riki Romando (19), warga Kepenghuluan Panipahan Kota, Kecamatan Pasir Limau Kapas pada Ahad (10/11/17) dilaporkan telah memperkosa seorang gadis di salah satu ruang kelas SDN 013 Sei Daun pada Sabtu malam.

Informasi dari Bagian Humas Polda Riau, Selasa (12/9/17) malam, berdasarkan laporan Polres Rohil, korban pencabulan berinisial E yang baru berusia 16 tahun yang tinggal bersama orang tuanya di Sei Daun.

Pencabulan terhadap E diketahui setelah ayah korban pulang dari undangan pernikahan kerabatnya pada Sabtu malam dan mendapati E menangis di SDN 013 Sei Daun. Ternyata setelah dicabuli, E ditinggal begitu saja oleh pelaku. Kepada ayahnya, E lantas menceritakan perbuatan Riki kepadanya.

Atas kejadian itu, ayah korban menghubungi Ketua RT setempat, bersama sejumlah warga, mereka lantas mencari Riki malam itu, namun tidak bertemu. Malam itu langsung dilaporan ke Polsek Panipahan.

Keesokan aparat langsung bergerak mencari Riki. Saat ini, Riki ditahan untuk mempertanggung-jawabkan perbuatan cabulnya. [**]

Berita Lainnya

Index